PDM Kabupaten Gowa - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Gowa
.: Home > Berita > PD Nasyiatul Aisyiah Gowa Gelar Musyda di Moncobalang

Homepage

PD Nasyiatul Aisyiah Gowa Gelar Musyda di Moncobalang

Senin, 06-08-2017
Dibaca: 694

Gowa—Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah Kab. Gowa menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke XV yang bertempat di Desa Moncobalang Kecamatan Barombong, Gowa. Kegiatan yang mengusung tema gerakan perempuan muda untuk Gowa berkemajuan ini diikuti 17 Pimpinan Cabang (PC) Nasyiatul Aisyiah sekabupaten Gowa. Ahad (06/08/2017).

 

Ketua PC Nasyiatul Aisyiah Moncobalang sekaligus sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas partisipasi Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Gowa dan juga Ayahanda dan Ibunda Muhammadiyah sehingga acara ini dapat berlangsung.

 

Selain itu, Ketua Umum PD NA Gowa periode 2012-2016, Wasilah Zainal Abidin juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia lokal yang telah mempersiapkan acara dengan meriah.

 

“Melalui forum ini secara pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia lokal dan saudara-saudara PD NA Gowa periode 2012-2016 yang rela meluangkan waktunya bersama kami membawa NA hingga sampai saat ini,” katanya saat membawakan sambutan.

 

Dalam forum tersebut, Wasilah juga menyatakan diri untuk tidak lagi berada di Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah Gowa periode selanjutnya.

 

“Saya terus terang, berat meninggalkan PD Nasyiatul Aisyiah Gowa. Tapi kepemimpinan saya tidak berhasil kalau saya masih menjadi pimpinan daerah,” ungkapnya. 

 

Selain 17 Pimpinan Cabang, acara tersebut juga dihadiri ortom-ortom Muhammadiyah seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah. (dila)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Nasyiatul Aisyiah, Musyda



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website